Skip to content

INDAHNYA MASA-MASA SEWAKTU SMA

November 16, 2012

Indahnya masa-masa sewaktu SMA

                Hai, namaku Mutia Lia Agustin, Mahasisiwi S1 Manajemen universitas Gunadarma. Aku  mau sedikit bercerita nih flashback tentang masa-masa sewaktu SMA dulu. SMAN 5 jakarta. Ya, itulah SMA ku tercinta. Kelas X-3 , kelas XI IPS 1 dan kelas XII IPS 2. Disana aku menemukan banyak teman. Apalagi sewaktu di kelas XII IPS 2 kelas yang menurutku paling kompak diantara kelas XII IPS 2,3,4. anak-anaknya gokil,asik dan seru-seru. Banyak sekali kenangan-kenangan di kelas XII IPS 2 ini mulai dari kejailan anak-anaknya,ngomomgin guru, main kartu UNO sambil ngumpet-ngumpet takut ketauan guru, jalan bareng, sampai kerja kelompok.  Aku mau memperkenalkan sahabat-sahabatku nih .

                Saidah Erva,  sering dipanggil eprot .  dia adalah siswi terpintar di kelas kami. Aku paling dekat dengan dia. Lalu ada Shabrina panggilannya shaby, hihihhi si shaby ini lucu loh endut-endut gimana gitu . Annisa panggilannya icha, cewek imut ini miss rempong hehehe. Dila Fadilah panggilannya can, hahaha aneh ya kenapa dipanggilnya can? Itu karena dia itu K-pop penggemar korea dan dia itu ngefans banget sama boyband Suju,can itu suka menjadi teman curhatku loh hehehe. Selanjutnya ada Sarah Danissa panggilannya sarah, sarah ini cantik,modis dan pastinya gaul abis.  Aiga Shesania panggilannya shesa, wak cewek  yang satu ini sih gokil abis, yang paling diingat dari dia itu adalah suara tertawanya hehehe.  Trus juga ada Reksa, Elyzal, andre. Mereka ini sering dipanggil tiga serangkai, mereka itu kocak loh pokoknya merekalah yang bikin kelas rame penuh dengan candaan-candaan. Dan masih banyak lagi teman-teman yang lain (maaf yg belum disebut ).

                Tapi mulai kelas XII disini kami sudah mulai sangat serius dalam hal pelajaran karena kami semua akan mengikuti UN (ujian Nasional).  Try out, bimbel, dan pendalaman materi adalah makanan kami sehari-hari.

                Tibalah saat-saat itu 16 April 2012, 3 tahun kami belajar di SMA harus ditentukan dalam waktu 5 hari. Tegang sih, tapi kami semua berusaha untuk santai, tidak tegang dan selalu berdoa setiap akan memulai mengerjakan soal-soal. Akhirnya,  5 hari menegangkan itu selesai. Dan holiday pun telah menanti kami hahahahaha. Tapi, kami semua masih agak belum tenang karena pengumuman kelulusan baru akan diumumkan sebulan kemudian yaitu tgl 26 mei .

                26 mei 2012 LULUS 100% !!!!!!! Alhamdulillah, setelah 3 tahun belajar di SMA ini kami semua siswa-siswi SMAN 5 JAKARTA berhasil LULUS 100%. Beban-beban berat kami semasa di SMA pun terasa hilang begitu saja karena kami telah LULUS .

                Rasa Bangga, bahagia tak  terelakan lagi. Tapi, rasa sedih pun juga ada, karena kami semua akan berpisah , tidak ada lagi yang namanya ngisengin guru, jail-jailan di kelas , tidur di kelas, cinta-cintaan, belajar kelompok bareng, ke kantin bersama, dan masih banyak lagi.  Memang  benar  masa-masa di SMA itu paling indah, tak akan bisa tergantikan.

                Sekarang kami telah menjadi mahasiswa dan mahasiswi di universitas pilihan kami, Aku sendiri di Gunadarma, Erva di IPB, icha dan Andre di YAI, shabrina di Yarsi, Dila di Trisakti,elyzal di Untirta, dan reksa pun pindah ke jogja  dan kuliah disana.

                Sahabat-sahabatku, sekarang kita telah menjadi mahasiswa-mahasiswi.  Kita harus fokus dan berjuang demi masa depan. Sampai jumpa kawanku semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan. 5 sampai 10 tahun lagi kita pasti akan bertemu kembali dengan kesuksesan masing-masing.

 

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: