Skip to content

Terinspirasi Film 5 cm

January 1, 2013

Yeayyyy!!! Twothumbs dulu buat film 5 cm ini. Film Indonesia yang terbaik yang pernah saya tonton. Didalam nya berisi kisah-kisah tentang persahabatan antara Genta, Zafran, Riani,Arial dan Ian,  romantika, perjuangan, komedi serta keindahan alam negeri kita yaitu Indonesia. Di dalamnya terdapat beberapa kata-kata bijak yang sangat membangun kita dalam mencapai impian serta cita-cita.

Biarkan keyakinan kamu, 5 sentimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan sehabis itu yang kamu perlu Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat keatas, lapisan tekad yang seribu kali lebih kuat dari baja, dan hati yang akan bekerja keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdoa.

Semua akan indah kalau kita tetap menjadi diri kita sendiri,bukan orang lain. Dan kamu akan selalu dikenang sebagai orang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuman seonggok daging yang punya nama. Kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapapun. Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinyakarena kamu hanya harus mempercayainya, percaya pada 5 sentimeter di depan kening kamu.

Wahhhhhh hebat ya guys !!!!sangat menginspirasi sekali. Oh iya hampir lupa di film ini juga ditampilkan keindahan Gunung Semeru sebagai puncak tertinggi Jawa dan keindahan danau ranukumbolo nya. Sempet terharu juga sih nontonnya. Apalagi waktu itu saya nonton dengan ke 3 sahabat saya, Erva, Elyzal dan andre. sempat muncul di benak kami, ingin mendaki gunung semeru juga hahahahaha baru planning sih mudah-mudahan terwujud.

Saya berharap semoga saya dan ketiga sahabat saya yaitu erva, elyzal dan andre , persahabatan kita akan terus berlanjut dan selalu terjalin sampai kita tua nanti yaaaa seperti di film 5 cm itu. I love you guys.

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: